Statistik

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info
RSS
content bg

Pembuat Website Otomatis

inggal Isi Konten Website !

Metode membuat web yang mudah dan cepat kini tersaji di hadapan anda. Tanpa perlu repot memikirkan hosting, domain, dan apalagi desainnya. Ratusan desain web dan tata letaknya (template) telah kami sediakan. Anda tinggal menambahkan teks/gambar sesuai topik situs web, maka jadilah website Anda. Contoh desain di bawah ini hanya sebagian kecil dari ratusan desain web yang bebas anda pilih dan gunakan.

Halaman Situs Web Apa Saja Yang Bisa Dibuat ?

  • Image Gallery Standard Page. Membuat web standard seperti Company Profile, Personal Profile (situs web pribadi), Web Promosi, Curriculum Vitae (resume), PortFolio Web, Landing Page Afiliasi (clickbank, paydotcom, amazon), dll.
  • Toko Online eShop. Membuat Toko Online atau WebStore, sudah dilengkapi dengan keranjang belanja (shopping cart), katalog kategori produk, pembuatan thumbnail gambar produk, data stok produk, data ongkos kirim, dan pemrosesan order/pembelian barang. Sistem Pembayaran (Payment Systems) yang disediakan: Cash on delivery, Check/Money order, Paypal, Authorize.Net, 2Checkout.com, WorldPay, USAePay, dan Bluepay.
  • Image Gallery Image Gallery. Membuat galeri/etalase untuk gambar/foto, bisa untuk memajang karya seni, fotografi, contoh produk, dll.
  • Intro Flash Flash Intro. Membuat halaman Flash Intro dengan pilihan animasi desain yang telah tersedia, anda tinggal menambahkan/memasukkan teks ke dalam desain flash tersebut.
  • Membuat Blog Blog. Membuat halaman blog, dilengkapi dengan fungsi-fungsi standard blog seperti: posting, beri komentar, dan kategorisasi konten.
  • KOMBINASI. EShop, Gallery, Flash, dan Blog bisa Anda gabung dalam satu Website.

COBA DULU SEBELUM MEMBELI DAN MEMBAYAR

Silakan mencoba dan menggunakan fasilitas Trial pembuatan website kami. Fasilitas ini bebas password dan bebas digunakan. Untuk mendapatkan Password, Hosting, dan Nama Domain yang sesungguhnya (Online), Anda harus melakukan pemesanan dan pembayaran. Selamat mencoba, silakan klik tombol Coba Membuat Website di bawah ini.

Fitur Web Hosting...

  • - Control Panel menggunakan cPanel yang mudah digunakan
  • - Email Account POP3 dengan domain anda sendiri
  • - Bebas membuat FTP Account
  • - Akses Webmail menggunakan Horde dan SquirelMail
  • - Gratis Pencegah Spam menggunakan SpamAssassin

Pemesanan...

Fasilitas dan LayananPaket A1Paket A2Paket A3
Kapasitas Space100MB200MB400MB
Bandwidth/Bulan1000MB2000MB4000MB
Jumlah Email Account204080
Perkiraan Jumlah Gambar/Foto (@100KB/Foto)200 foto400 foto800 foto
Harga Bila Anda Sudah Punya Domain SendiriRp.148.000/ThnRp.300.000/Thn Rp.248.000/ThnRp.600.000/Thn
Rp.448.000/Thn
Harga Termasuk Domain Premium.COM,.NET,.ORGRp.250.000/ThnRp.350.000/ThnRp.550.000/Thn
Klik PESAN SEKARANG >>>
Perhatian! Setelah anda meyelesaikan proses pemesanan, sistem secara otomatis membuat dan mengirim tagihan ke email anda. Mohon ikuti petunjuk yang tertera dalam email anda untuk mempercepat proses aktivasi akun.

0 komentar:

Posting Komentar

F3by ahmad & 8C. Diberdayakan oleh Blogger.
"semoga anda puas dengan blog saya"feby ahmad""
 
Design Downloaded From Free Wordpress Themes | Free Website Templates | News and Observers